5 Cara Berpikir Untuk Membuat Anda Kaya

Mungkin Anda tidak tahu ini, tapi pikiran Anda dapat memengaruhi kehidupan bahkan kekayaan Anda. Pikiran adalah benda. Peneliti telah mengukur getaran dari pikiran orang dan emosi mereka, dan mereka menemukan bahwa pikiran positif dan bahagia seperti cinta dan apresiasi bergerak dengan sangat cepat. Sebaliknya, pikiran seperti rasa takut, frustasi, dan iri hati bergerak dengan sangat lambat. Fenomena ini disebut Law of Attraction yang menjelaskan hubungan antar pikiran dan hidup Anda, bahkan kondisi finansial Anda.

Untuk menjadi orang yang kaya raya, pertama Anda harus sadar mengenai pikiran Anda tentang uang. Jika Anda menemukan bahwa Anda mempunyai pikiran negatif, Anda harus mengubah hal itu secepatnya jika Anda ingin menjadi kaya raya. Berikut adalah beberapa cara untuk melakukannya:

  1. Percaya kalau Anda berharga

Banyak orang dalam budaya kita yang memiliki kepercayaan diri rendah. Kita sering diliputi pesan bahwa kita tidak cukup baik dalam melakukan sesuatu. Contohnya ketika Anda membandingkan wajah Anda dengan seorang super model atau isi rekening Anda dengan milik Oprah Winfrey, Anda perlu memiliki kepercayaan bahwa Anda memiliki sesuatu yang dapat Anda tawarkan kepada dunia. Anda memiliki sesuatu yang spesial dan talenta yang dapat membantu Anda menjadi kaya raya. Orang kaya tidak punya masalah dalam mempromosikan diri mereka sendiri, jasa mereka, atau bisnis mereka. Hal itu karena mereka percaya bahwa mereka pantas. Anda perlu berpikir seperti itu juga.

  1. Percaya kalau semua hal itu mungkin

Berapa kali Anda mendengar orang tua Anda mengatakan hal seperti, “Uang tidak tumbuh dari pohon.” Atau “Apa kamu pikir ayah/ibu terbuat dari uang?” Banyak dari kita yang telah diprogram untuk berpikir secara negatif tentang uang, bahwa uang adalah hal yang suci. Padahal tidak demikian. Banyak uang di luar sana yang dapat Anda ambil secara cuma-cuma. Anda cuma harus berpikir bahwa Anda pantas mendapatkan “sepotong kue”. Tidak ada yang tidak mungkin. Anda harus berpikir demikian sebelum hal itu terjadi.

  1. Apresiasi apa yang telah Anda miliki

Jika Anda hanya duduk duduk saja dan berpikir, “Aku tidak menyukai rumahku, aku berharap aku memunyai rumah yang lebih besar dari ini.” Atau, “Aku tidak dapat menunggu sampai aku mendapatkan mobil baru karena aku sudah terlalu malu untuk mengendarai yang satu ini.”, maka itu berarti Anda mengirimkan sinyal negatif ke pikiran Anda. Menurut Law of Attraction; pikiran yang negatif dan bergerak secara lambat tidak akan menciptakan hal positif. Karena itu, Anda harus mencintai rumah Anda atau mobil Anda. Atau cara paling mudah adalah dengan berterima kasih bahwa Anda memiliki atap di atas kepala Anda, tempat tidut untuk tidur setiap harinya, atau makanan di meja Anda. Semakin banyak apresiasi yang Anda berikan terhadap apa yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan bahwa Anda dapat mendapatkan uang yang lebih banyak.

  1. Cintai uang

Pernahkan Anda mendengar orang mengatakan, “Aku benci uang!”? Saya selalu dibuat bingung. Bagaimana mungkin ada orang yang membenci uang? Mungkin alasan mereka membenci uang adalah karena mereka tidak memunyai uang. Itu berarti mereka tidak benar-benar membenci uang. Mereka hanya membenci fakta bahwa mereka kekurangan uang. Jadi Anda harus membatasi diri jika Anda sering mengatakan hal negatif tentang uang. Buat mereka berbalik dan berkata, “Aku mencintai uang! Uang adalah temanku! Uang membawa kebahagiaan yang amat sangat dalam hidupku!” Semakin banyak sinyal positif dan cinta yang Anda kirimkan kepada subjek uang, semakin banyak yang akan Anda dapatkan.

  1. Berkomitmen untuk menjadi kaya raya

Terakhir, Anda hanya perlu memutuskan untuk menjadi kaya dengan belajar cara cepat dapat uang halal! Jangan katakan tidak sebagai jawaban dari pertanyaan barusan! Jangan mudah menyerah! Salah satu cara untuk mendapatkan apa saja yang Anda inginkan dalam hidup, Anda harus berkomitmen. Anda tidak dapat memperlakukan “menjadi kaya” sebagai hobi atau sesuatu yang dapat Anda coba dan lihat apa yang terjadi selanjutnya. Cara kerjanya tidak seperti itu. Orang kaya sangat berdedikasi dalam melakukan apapun untuk menghasilkan uang dan pertahankan hal itu! Anda harus melakukan hal yang sama. Berkomitmen kepada keinginan Anda untuk menjadi kaya, maka hal itu akan menjadi milik Anda.

Kita cenderung berasumsi bahwa jika kita bekerja keras dan menabung maka suatu hari kita akan berakhir menjadi orang kaya. Benarkah itu?